Curhat Cow (?)

Mank cow juga suka curhat gitu ya? namanya juga manusia, pasti gak semua sama tapi diantara para cow pasti ada yang suka curhat. Kalau dalam sebuah keluarga, yang namanya curhat itu wajar, malah harus.. kenapa begitu? karena dalam menjalin sebuah keluarga dibutuhkan saling mengetahui serta saling bertukar fikiran demi kelangsungan keluarga itu.

Lantas kalau dalam masa sebelum berkeluarga gimana? yupz.. kalau misal kita bicara tentang cew, pasti semua tau dong ya.. bagaimana dengan cow? Kebanyakan cow itu tidak mau curhat dengan pasangannya karena dia tidak mau membebani orang lain serta tidak mau dianggap lemah.

Memank curhat seorang cow itu biasanya tidak langsung. Akan tetapi, dengan secara implisit. bagaimana kita bisa tau kepribadian orang itu dengan apa yang disampaikan?

About Success

Cow yang senantiasa bercerita tentang pencapaiannya adalah tipikal cow yang optimis, ambisius, dan pekerja keras.

Semangatnya tinggi dalam meraih apa yang diinginkan. Dia tipe orang yang pede abis.. karier tentu menjadi prioritasnya. Kalau isi yang diobrolkan ini semua, siap-siap untuk diduakan dengan pekerjaan.

Complaining

Acara makan malam selalu diwarnai dengan keluh kesah pasangan tentang rekan kerja atau atasannya? Hmm.. tampaknya si dia adalah tipe pria yang kurang berani mengambil risiko.
Kalau memank isinya hanya itu saja dari awal hingga akhir, ini berarti dia orang yang sedikit solusi. Berbeda ketika dia menyampaikan apa saran, pendapat yang membangun serta implementasi yang sudah dia coba lakukan. tentu ini cow yang baik dalam bersikap.

Money….Money….

Apa yang ia ceritakan tak pernah jauh dari urusan seputar uang? Maka dia termasuk tipe pria yang kompetitif. Perbandingan penghasilan menjadi tolok ukur si dia akan siapa yang lebih unggul. kalau tipe ini pasti tidak perlu dijelaskan tentunya yak..

Hobby

Lantas bagaimana jika yang dibicarakan itu hobinya melulu? Wah ini berarti dia tipe orang yang dualisme. Di satu sisi dia sangat bersemangat tapi di sisi yang lain dia suka lupa waktu.

Lantas bagaimana yang baik?

Yang baik adalah yang mau mendengarkan pasangannya serta mau memberi solusi. tapi ini berlaku untuk cew yang tidak pemalu, kalau cew-nya saja pemalu, tidak salah kalau cow berbicara menurut seleranya.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s