Rahasia di Balik Pikiran Pria

Banyak yang bertanya-tanya, sebenarnya apa sih yang ada di otak lelaki? Lelaki memang merupakan sosok yang tangguh untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginannya. Bahkan apabila itu sangat berbahaya sekalipun apabila orang yang dia sayangi atau orang yang sangat berpengaruh dalam hidupnya pasti apapun akan dilakukan.

Mungkin ada yang pernah dikecewakan, dan seketika anda berfikir karena dia tidak mengerti. Eits, ternyata hal itu tidak selamanya benar. Faktanya, ketika pria tidak ingat dengan hari ulang tahun Anda atau hari ulang tahun orangtuanya, itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan dia tidak peduli pada mereka. Lalu, apa dong yang ada di pikiran mereka sebenarnya?

1. Ingatan

Pria memiliki ingatan yang berhubungan dengan ingatan visual maupun tactical. jadi bila Anda ingin membuatnya ingat dengan hari ulang tahun misalnya, cobalah menggunakan petunjuk yang bisa dilihat untuk mengingatkannya, karena faktor perasaan atau emosi tak akan membuatnya ingat akan suatu hal.

2. Pendengaran

Pria menggunakan separuh otaknya untuk mendengarkan. Jadi merupakan hal yang lumrah bila ia tidak bisa mendengarkan hal yang penting dari Anda di saat bersamaan ketika dia memainkan game. Waktu terbaik untuk bicara dengannya adalah saat dia dan Anda sedang saling bersama dan tidak ada yang dilakukan pria secara fokus seperti nonton bola atau maen game.

3. Testosterone

Banyak yang bertanya-tanya, sebenarnya apa sih yang ada di otak lelaki? Otak pria dilalui testosteron yang mengandung sifat agresif dan kompetitif. Ini tentu ada hubungannya dengan seks, namun tidak di semua aspek karena lelakiĀ memang merupakan sosok yang tangguh untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginannya.

4. Rasa Sakit

Ketika wanita mengeluh sakit secara emosional, hal yang berbeda akan terjadi pada pria. Mereka lebih analitis dalam menghadapi rasa sakit. Oleh karena itu pria sering tampak survive meski batin dan pikirannya sedang sakit.

5. Pertahanan

Otak pria memiliki sebuah sirkuit khusus untuk mendeteksi adanya kehadiran pria lain dalam hal kompetisi entah percintaan maupun pekerjaan. Selain itu otak pria lebih bisa mendeteksi adanya bahaya. Oleh karena itu, pria bisa mengetahui adanya bahaya pria lain yang akan mengganggu pekerjaannya.

Jangan keburu ngambek dulu bila dia lupa. Semoga dengan informasi di atas bisa membuat Anda lebih cerdik menghadapi pria.

Semangat,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s