“MAPAN”

Setelah lama diundur ga jadi2 bahas #mapan, kita bahas sore ini ya. Yuk ajak teman2nya yg lain merapat *cek sound*”

1. Selalu, ketika ada yg bilang mau nikah tapi nunggu#mapan, TN tanya :Kalau sampai umur 79 tahun ga mapan? :D”

2. Agak dibikin lebay sih, umurnya… emang sengaja🙂 Tapi itu sekaligus menggelitik followers biar mikir #mapan

3. Gimana kalau memang kejadian? gimana kalau karir dari umur 25 itu emang mentok sampai pensiun? Ga nikah2?#mapan

4. Pastinya nikah dooong.. Tetap aja akhirnya nikahnya nggak #mapan. Parahnya, usia malah jadi sepuh. Nyesel?”

5. Malahan tambah berat. Usia udah tua, baru nikah, belum #mapan, eh nambah lagi isteri sama anak jadi tanggungan”

6. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia arti#mapan = mantap (baik, tidak goyah, stabil) kedudukannya (kehidupannya)”

7. Arti lanjutannya = dia yg dulu lontang-lantung, kini hidupnya telah (tidak lagi) #mapan

8. Jadi ternyata nggak ada ukuran baku dari arti#mapan yang penting kehidupannya udah stabil”

9. Adat & Tradisi kita mendistorsi kata #mapantersebut menjadi SANGAT MAPAN itu dari syarat yg harus dipenuhi”

10. Kendaraan : Motor bisa dibilang #mapan, tapi kita bilang kalau udah punya mobil. Rumah : Kos? Kontrakan? Milik?”

11. So? Sebenarnya kita nunggu #mapan atau nunggu jadi milyuner sih? :|”

12. Lanjut ya.. TN pernah nanya berapa biaya hidup bulanan sekarang? Rata2 menjawab 3 juta rupiah perbulan. Standar#mapan

13. Jadi sebenarnya kalau seorang pria sudah bisa menghasilkan minimal 3juta rupiah per bulan, dia bisa disebut#mapan

14. Nikah sederhana aja, trus pengantin baru ngontrak, kemana2 berdua naik motor (lebih romantis) #mapan

15. Kalau calon minta kita punya mobil n rumah dulu, berarti kita dinikahin karna mobil n rumah aja ga sih? #mapan :|”

16. Dulu 7 tahun yg lalu, saya nikah gaji berdua itu totalnya cuma 3jt. Kemana2 naek motor. Isteri bisa menerima#mapan

17. Rasanya nikmat tumbuh berdua dari bawah sampai kondisi jauh membaik.. Bahkan anak pertama lahir, kami belum #mapan

18. Jadi, tentukan dengan jelas ukuran #mapan mu biar jelas pasti tanggal nikahmu”

19. Buat yg laki2, jangan jadikan kata #mapan sbg momok menakutkan.. Jadikanlah motivasi untk membuktikan kamu mampu”

20. Jangan juga twit barusan bikin laki2 jadi nyantai.. Kita boleh tahan menderita, tapi jangan keluarga kita :) #mapan

sumber @TweetNikah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s