Putuskan Pasangan Jika…

Banyak wanita mengaku bahwa saat menjalin hubungan dengan seorang pria ada kalanya mereka ingin memutuskan hubungan tersebut karena merasa tidak bahagia lagi. Banyak juga pria yang ingin memutuskan hubungannya karena kurang bahagia dengan si wanita. Sayangnya, tak sedikit yang beranggapan bahwa memutuskan suatu hubungan adalah hal yang sangat sulit dilakukan. Sedangkan jika hubungan tersebut tetap berjalan, maka akan ada pihak-pihak yang tersakiti dan berujung pada rasa tidak bahagia.

Berikut ini 6 alasan untuk memutuskan pasangan, di antaranya adalah jika pasangan sebagai berikut:

1. Berbohong

Tak sedikit yang mengaku bahwa pasangannya kerap kali berbohong atau menyembunyikan sesuatu darinya. Alasan ini mungkin klise, namun, orang dengan tipikal seperti ini pasti akan kembali mengumbar kebohongan jika Anda seringkali memaafkan tingkahnya. Tak jarang, kebohongan terbesar yang dilakukan adalah memiliki pasangan lain. Jujur saja, apakah Anda mau dibohongi terus menerus?

2. Menggoda

Kerap menemukan pasangan Anda tengah menggoda orang lain? Selidiki lebih jeli bahwa itu bukan godaan yang biasa. Meski terlihat seperti bercanda, percayalah bahwa apa yang ditunjukkan adalah hal yang sebenarnya sering ia lakukan. Jika ia berani menggoda wanita/pria lain di depan Anda, apalagi jika tidak sedang bersama Anda?

3. Omong besar

Pasangan Anda tipikal wanita/pria yang senang mengumbar omongan? Berhati-hatilah dengan tipikal pasangan seperti ini karena bisa jadi Anda masuk ke dalam perangkapnya. Tipsnya, jika beberapa kali Anda mendapati pasangan tengah berbohong dengan menyampaikan suatu hal yang tidak mungkin, ada baiknya Anda memutuskan hubungan dengannya sebelum perangkapnya berhasil menjebak Anda.

4. Menghina

Tak sedikit kita menemukan pasangannya gemar sekali menghina. Meski awalnya terkesan bercanda, namun ketahuilah bahwa pria/wanita yang gemar menghina, adalah pria/wanita yang layak diputuskan karena bagaimanapun Anda tak ingin dihina dan direndahkan, bukan?

5. Kerap bermain tangan

Ini adalah tipikal yang ekstrem namun banyak sekali ditemukan di sekitar. Tipikal yang kerap bermain tangan terhadap pasangan sebaiknya cepat Anda putuskan. Jika Anda sering menjadi korban permainan tangannya, bagaimana mungkin hati Anda masih bisa menerimanya? Tenanglah, masih banyak wanita/pria yang menginginkan Anda jika Anda meninggalkannya.

6.Tidak Berkomitmen

Banyak yang sampai saat ini sudah berhubungan selama beberapa tahun, tapi adakah mereka yang berkomitmen untuk hubungan yang lebih tinggi yaitu menikah? Apabila ini tidak ada, lebih baik putuskan saja. Keberanian seorang pria untuk membicarakan pernikahan dengan orang tua sangatlah penting. Dan komitmen wanita untuk menikah itu juga penting.

Smoga Allah mendekatkan jodoh kita apabila dia memank jodoh kita dan menjauhkan dia apabila dia bukan jodoh kita. Aamiin..

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s