Cara Mudah Mengetahui Tas Itu Palsu

Shock mendengar tas cantik LV atau tas gunung EIGER dengan hanya seharga 300 ribu? Sebaiknya memang Anda tak keburu membelinya. Kebutuhan fashion tampaknya menjadi lahan emas bagi para produsen dan distributor. Alhasil, toko-toko yang menawarkan barang fashion online dan offline pun menjamur. Dan salah satu aksesoris fashion yang digemari adalah tas.

Sedikit berbeda dengan aksesoris fashion lain, tas menjadi perhatian lebih bagi para wanita. Dibandingkan pria yang hanya pake tas “itu-itu” saja, wanita cenderung “gonta-ganti” tas. Seringkali, seorang wanita bisa memiliki lebih dari 4-5 tas untuk dirinya. Entah dibeli karena warna atau coraknya yang menarik sehingga bisa disesuaikan dengan busana yang dikenakan, atau karena bentuk dan fungsinya.

Nah, karena ingin menyesuaikan dengan busana atau acara, kita cenderung ingin membeli tas dengan harga murah. Alasannya, agar berhemat. Begitu seseorang menawarkan tas branded dengan harga miring, Anda pun langsung saja melirik dan tak ragu membelinya. Sayangnya, Anda tak akan mendapatkan kualitas tas seperti yang brand tawarkan. Anda telah tertipu!
Agar tak tertipu lagi, ikuti petunjuk ini yuk!

1. Cek resletingnya

Produk asli akan memilih seluruh barang berkualitas sebagai bahan baku pembuatannya. Termasuk resleting! Sehingga saat membeli tas berkualitas dengan brand terkenal, Anda harus memastikan bahwa resletingnya mudah dibuka dan ditutup. Ya, produsen aslinya membuatnya sangat mudah dibuka dan ditutup, namun tetap aman.

2. Bentuknya rapi

Jangan membeli tas dengan bentuk yang tidak rapi dan seimbang. Tas branded asli mengukur setiap milimeter bagian tas, sehingga tidak akan ada sudut yang membuatnya terlihat berbeda.

3. Tak ada kesalahan penulisan nama

Pastikan bahwa nama brand tas tersebut ditulis dengan benar, tidak ada kesalahan satu huruf pun. Pada umumnya, tas dengan brand palsu sering menggunakan kesalahan cetak agar tas buatannya dapat dijual.

Dan sayangnya, kita seringkali kurang teliti.

4. Aromanya berbeda

Tas yang asli tak akan meninggalkan aroma karet, lem, atau bahan kimia apapun. Aromanya hanyalah kulit asli.

5. Harganya terlampau miring

Ada kualitas, tentu saja ada harga. Sehingga jangan berharap bahwa tas berkualitas dapat Anda beli dengan harga murah. Karena bahannya istimewa, pada umumnya produsen akan mematok harga sesuai dengan bahan dan kerumitan desainnya.

Membeli tas asli akan memberikan kepuasan bukan hanya pride semata, namun Anda tak akan dikecewakan dengan kualitas produknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s