My MVP Valentine (kalau ada yang punya, copi ya..)

Dalam perjalanan kejuaraan basket antar SMU, Cheng Feng (Yan Xing Shu) menabrak gadis dengan motornya. Saat ia tiba di lapangan, ia tidak melihat musuh besarnya, Iceman (David Chen) yang mendengar bahwa Angel (Margaret Lin), adiknya mendapat kecelakaan dan langsung meninggalkan pertandingan. Angel ternyata adalah gadis yang ditabrak oleh Cheng Feng, walaupun Cheng Feng menang, ia tidak bahagia karena Angel menjadi lumpuh gara-gara dia. Cheng Feng merasa bersalah, berjanji tidak akan membiarkan Angel jatuh lagi dan ingin memutuskan hubungannya dengan Xiao Xi (Angela Zhang), teman wanitanya sejak kecil dan bersumpah tidak mau main basket lagi. Xiao Xi kemudian bertemu dengan Liu Hua (Tony Sun), yang kemudian menyukai Xiao Xi. Terjadi kesalahpahaman antara Liu Hua dan Hei Xiong (Lu Jian Yu) yang berakhir dengan adu basket. Liu Hua yang kelihatan bodoh dalam olahraga sebenarnya berbakat, hal ini membuat Xiao Xi berniat membentuk tim basket dengan harapan Cheng Feng akan kembali ke lapangan.
Rupanya kecelakan itu juga berpengaruh pada pelatih Dong Qi Shen (Li Xing Quan) dari grup Iceman yang kehilangan juara. Pelatih Dong Qi Shen menjadi pesuruh di SMU Qi Hui dan mengganti nama jadi Lao Die. Berkat bantuan Liu Hua, Lao Die berhasil mendapat hak mengasuh anaknya, Qiang Qiang. Tapi mantan istrinya berpesan jika ia tidak bisa merebut kembali gelar pelatih terbaik, maka setahun kemudian mantan istrinya akan membawa kembali anaknya.
Apakah Lao Die akan berhasil membawa SMU Qi Hui menjadi juara? Bagaimana kelanjutan kisah cinta Cheng Feng, Xiao Xi dan Liu Hua?

Soundtrack:
1. Wu Suo Wei (無所謂) – 5566 (Opening Theme)
2. Wo Nan Guo (我难过) – 5566 (Ending Theme)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s